kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

Tiga Desa di Kecamatan Silat Hulu Masuk Rencana Pekerjaan Listrik Desa Kalbar Tahun 2021

Kadesku.com. Dilansir dari halaman facebook Maman Abdurrahman Anggota DRI RI Komisi VII, bahwa perjuangan panjang dan kerjasama maupun kordinasi yg intensif antara Legislatif, Pemerintah Provinsi dan PLN Pusat & Kalbar, Provinsi Kalimantan Barat mendapatkan Alokasi Anggaran Pembangunan Listrik Desa terbesar sekitar 76 Desa Se Kalimantan Barat dibandingkan beberapa tahun yg lalu hanya mampu sekitar 30an desa.

Bang Maman (sapaan akrab) yang membidangi urusan Energi di DPR RI mengatakan "bersama-sama dengan Pak Gubernur & Wakil Gubernur Kalbar bertekad bahwa Kalbar secepatnya tidak boleh lagi ada Desa yg belum sama sekali teraliri Listrik karena Prinsip-prinsip Keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia".

"Memang masih ada sekitar 300an di seluruh Kalbar yg belum terpasang Tiang listrik sama sekali, mohon bersabar ya insyallah tahun berikutnya akan kami perjuangkan dan bagi desa-desa dibawah ini (daftar lampiran Surat PLN) insyallah dalam waktu dekat Desanya akan Terang Benderang" imbuhnya lagi.

Hal ini juga diperkuat dengan lampiran surat PLN Kalimantan Barat sebagaimana gambar terlampir. 

Adapun untuk Desa di Kabupaten Kapuas Hulu yang masuk dalam rencana pekerjaan listrik desa kalimantan barat tahun 2021 adalah Desa Landau Badai, Desa Nanga Luan dan Desa Perjuk. Ketiga desa terletak di Kecamatan Silat Hulu Kab. Kapuas Hulu.





Sumber: fb maman abdurrahman https://www.facebook.com/144214102401186/posts/1899091076913471/

komentar facebook

No comments:

Post a Comment