kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

Kapuas Hulu Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik se-Kalbar


Kadesku.com. Putussibau. Pemerintah Kapuas Hulu berhasil meraih peringkat kelima Keterbukaan Informasi Publik di Kalimantan Barat.

Penghargaan peringkat peringkat tersebut disampaikan dalam acara penganugerahan Keterbukaan Informasi kepada Badan Publik se-Kalimantan Barat Tahun 2020 yang digelar Komisi Informasi Kalimantan Barat.

Penganugerahan ini diberikan kepada badan publik yang telah menilai dalam pemantauan dan evaluasi (Monev) yang selanjutnya dilakukan pemeringkatan keterbukaan informasi terhadap ketaatan implementasi seluruh badan publik.

Dari hasil monev Kabupaten Kapuas Hulu peringkat ke 5 kategori kabupaten / kota informatif (berada di zona hijau) dari 14 Kabupaten / Kota yang oleh Komisi Informasi Kalimantan Barat.

Penghargaan diterima langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero, SH di Aula Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Pontianak, Rabu (25/11/2020).

Lima Kabupaten / Kota yang mendapatkan penghargaan tersebut antara lain Kabupaten Mempawah, Kabupaten Sanggau, Kota Pontianak, Kabupaten Sambas dan Kabupaten Kapuas Hulu.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Kapuas Hulu Ir. Istiwa, M.Si sebagai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) utama di Kabupaten Kapuas Hulu yang mendampingi Wakil Bupati pada kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada OPD atas kerjasama dan partisipasi sehingga bisa meraih penghargaan sebagai kabupaten informatif. (Ema / MCKabupaten Kapuas Hulu).

Sumber: http://infopublik.id/kategori/nusantara/494663/kapuas-hulu-raih-peringkat-5-keterbukaan-informasi-publik-se-kalbar

Dok : fb Istiwa

komentar facebook

No comments:

Post a Comment