kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

LCT HIASI RANGKAIAN KEGIATAN HALAL BIHALAL MAJELIS TAKLIM DAN WISUDA TPA/TPQ SEKECAMATAN BOYAN TANJUNG

Kadesku.com. Boyan Tanjung. Berbagai kegiatan terus dilakukan oleh masyarakat semasa bulan sawal 1440H, di  antaranya halal bihalal.
Hal inilah yang dilakukan juga oleh Majelis Taklim Sekecamatan Boyan Tanjung. Mereka mengelar halal bihalal dipadukan dengan Wisuda Santri TPA/TPQ Sekecamatan Boyan Tanjung.
Yang menarik dari kegiatan yang dilaksanakan adalah adanya rangkaian kegiatan berupa Lomba Cepat Tepat (LCT) pada selasa (2/7) 2019 yang berlangsung di gedung serbaguna Desa Karya Maju Boyan Tanjung. Lomba tersebut dimaksud agar lahir Generasi Islam yg Rahmatan lil'alamin dan berakhlak mulia serta berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara.
"Semarak LCT tingkat TPA/TPQ se-Kecamatan Boyan Tanjung Tahun 2019 Dalam Rangka Halal bi Halal Majelis Ta'lim se-Kec.Boyan Tanjung dan Wisuda TPA/TPQ Se-Kec Boyan Tanjung di Desa Karya Maju Kec.Boyan Tanjung.Semoga lahir Generasi Islam yg Rahmatan lil'alamin dan berakhlak mulia serta berguna bagi Agama,Bangsa dan Negara.Aamiin..." Tutur Marzuki KUA Boyan tanjung lewat laman fbnya.

 
 Sumber : fb Marzuki Abu Umam
Doc : Marzuki Abu Umam
komentar facebook

No comments:

Post a Comment