kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

MENJADI BEST SPEAKER SISWA MAN 1 KAPUAS HULU LOLOS KE TINGKAT NASIONAL

Kadesku.com. Putussibau. Lomba debat bahasa Inggris dan bahasa Indonesia tingkat provinsi Kalimantan Barat tahun 2019 berlangsung di Pontianak (20/06/2019). Pada lomba tersebut diikuti oleh utusan dari Kabupaten yang ada di Kalimantan Barat. Tidak ketinggalan peserta dari Kabupaten Kapuas Hulu.
Pada lomba tersebut, team debat bahasa Inggis Kapuas Hulu berhasil meraih predikat juara 3 (tiga) serta berhasil membuat kejutan, dimana salah satu peserta team tersebut meraih predikat Best Speaker 2 (dua). Adapun peserta yang memperoleh Best Speaker 2 bernama Khairunisa Fiqri berasal dari MAN 1 Kapuas Hulu. Dengan meraih Best Speaker 2, Khairunisa Fiqri berhak mengikuti di ajang debat bahasa Inggris tingkat Nasional yang akan berlangsung di Samarinda.
"Alhamdulillah Team Debat Bahasa Inggris Kapuas hulu meraih juara 3 tingkat Provinsi, dan Khairunisa Fiqri siswi MAN 1 KH sebagai Best Speaker 2 yang berhak melaju ke tingkat Nasional di Samarinda. Thank's untuk guru Pembimbing Miss Saufika Handayani. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan Aamiin YRA". Ungkap Yeni salah satu guru MAN 1 KH lewat laman facebooknya.

Sumber : fb Yeni Bunda JoAr 
Doc : Yeni Bunda JoAr dan Saufika Handayani
 
komentar facebook

No comments:

Post a Comment