kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

KONTINGEN PUTUSSIBAU UTARA JUARA UMUM O2SN DAN FLS2N KAB. KAPUAS HULU 2019


Kadesku.com. Putussibau. O2SN DAN FLS2N Tahun 2019 ini kembali menunjukkan kedigdayaan Kontingen Putussibau Utara, setelah mengakhiri puasa gelar umum selama 2 tahun.
Pada 2 tahun lalu berturut-turut menduduki posisi runner-up. Tahun ini kontingen tersebut baru berhasil menggapai puncak tertinggi kejuaraan O2SN DAN FLS2N Kab. Kapuas Hulu 2019.
"Hasil yang membanggakan. Berkat perjuangan,kerjasama pelatih,pendamping. dan motivasi yang tinggi serta jiwa sportivitas para atlet, serta dukungan dari berbagai pihak sekolah/madrasah yang tergabung dalam kontingen Putussibau Utara, sehingga mampu mengantarkan sebagai Juara Umum dengan prestasi 8 emas, 9 perak dan 4 perunggu di event O2SN DAN FLS2N tingkat Kabupaten Kapuas hulu tahun 2019, selanjutnya siap berprestasi di ajang tingkat provinsi" Ungkap Ulil Amri Wakil Ketua PGRI Kec. Putussibau Utara.
Adapun penghargaan sebagai Juara Umum diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Bapak Anton L.Ain Pamero pada sesi penutupan secara resmi kegiatan O2SN DAN FLS2N Tahun 2019 Kab. Kapuas Hulu.

Sumber : Ulil Amri
Dok : Ulil amri

komentar facebook

No comments:

Post a Comment