kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

DESA JONGKONG KANAN DAN DESA MIAU MERAH MERAIH PENGHARGAAN DARI PEMDA KAPUAS HULU

Kadesku.com.Putussibau. Rapat koordinasi Pemerintah Daerah Kab. Kapuas Hulu melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) dilaksanakan tanggal 5-7 Maret 2019 di Gedung Indoor Volly Putussibau.
Rapat tersebut di hadiri oleh Kepala Desa, BPD, Lurah, Kepala Puskesmas, Camat dan Para Pendamping Desa se-Kab. Kapuas Hulu.
Rapat tersebut merupakan dalam upaya komunikasi dan koordinasi serta singkronisasi apa yang menjadi tujuan Pembangunan Bupati Kab. Kapuas Hulu dengan seluruh OPD dalam rangka mewujudkan Visi " Menuju Kapuas Hulu yang Sejahtera, Berdaya Saing dan Harmonis"
Dalam rakor tersebut, diselingi juga dengan sebuah kejutan dengan penghargaan dari Pemerintah Daerah Kab. Kapuas Hulu kepada Desa yang telah berkontribusi dalam pembangunan daerah. Diantaranya dari beberapa Desa yang mendapatkan penghargaan yaitu Desa Jongkong Kanan dan Desa Miau Merah, yang meraih Penghargaan Desa Tebaik dan Tertib Administrasi dalam Tata Kelola Keuangan.
Semoga dengan hasil yang telah diperoleh, menjadikan motivasi Desa setempat untuk terus berprestasi dan menjadikan semangat bagi Desa lainnya untuk bekerja lebih baik sehingga tercapai yang ingin di cita-citakan.


Sumber : fb Edek Wak Desa Jongkong Kanan dan Hamdi Reporter Desa kadesku.com
Doc :Eden Wak
komentar facebook

No comments:

Post a Comment