kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

LAZISMU KAPUAS HULU ADAKAN SILATURAHIM DAN SOSIALISASI ZISWAF

Kadesku.com. Putussibau. Minggu 3 Februari 2019, Lazismu Kapuas Hulu Mengadakan Silaturahim dan Sosialisasi Ziswaf bertempat di Aula Bappeda Kab. kapuas Hulu. Acara mulai dengan sambutan ketua Lazismu Kapuas Hulu, Ketua Lazismu Kalbar dan dibuka secara resmi oleh Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kapuas Hulu.
Dalam sambutannya ketua Lazismu Kapuas Hulu, Rabiatul Adawiyah. Menyampaikan sosialisasi ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang zakat dan infaq dengan harapan masyarakat Kapuas Hulu menyalurkan zakat dan Infaq nya melalui Lazismu Kapuas Hulu. 
Hal senada disampaikan oleh ketua lazismu Kalbar bahwasanya Lazismu Harus menjadi Lembaga yang profesional, amanah dan memiliki program-program yang krearif sehingga bisa memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat.
Dalam kesempatan yang sama ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kapuas Hulu, H.M Sukri menyampaikan bahwa Umat Muslim berkewajiban untuk menyalurkan zakat.
Adapun undangan dari unsur  SKPD, Organisasi yang ada di Kapuas Hulu, Pengusaha di Putussibau serta Anggota DPRD kapuas Hulu.


Sumber : Panitia pelaksana
Doc : Arief Wardanie
komentar facebook

No comments:

Post a Comment