kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

MAN 1 KAB.KAPUAS HULU BORONG JUARA CABANG FAHMIL QUR'AN MTQ PUTUSSIBAU UTARA

Kadeseku.com. Putussibau. MTQ Putussibau Utara dibuka langsung oleh Bupati Kab. Kapuas Hulu, A.M. Nasir, S.H (16/01/2019) di halaman masjid Agung Darunnajah Putussibau. MTQ Putussibau Utara akan berlangsung dari tanggal 16 - 19 Januari 2019.
Berbagai lomba di pertandingkan, tidak terkecuali cabang Famil Qur'an. Pada cabang Fahmil Qur'an, team putra dan putri MAN 1 Kab. Kapuas Hulu berhasil memborong juara 1 mengungguli team dari SMAN 1 Putussibau dan MTs N 1 Kab. Kapuas Hulu.
Adapun personil team dari MAN 1 Kab. Kapuas Hulu :
Team Fahmil Qur'an Putra
1. Soni Kurniawan
2. Imam Setiawan
3. Afif Primamulya
 Team Fahmil Qur'an Putri
1. Khairunisa Fiqri
2. Ratna Harisanti
3. Nila Kusumawati
Untuk perolehan juara selanjutnya, akan di umumkan pada malam penutupan MTQ Putussibau utara (19/01/2019) di halaman Masjid Darunnajah Putussibau.
"Alhamdulillah ya Rabb atas nikmat hari ini, terima kasih untuk Keluarga Besar MAN 1 Kab. Kapuas Hulu yang selalu mensupport seluruh kegiatan siswa/i. Hari ini 2 juara kita sabet, juara 1 Fahmil team putra dan juara 1 Fahmil team putri. Mohon do'a dan dukungannya untuk besok lomba Syarhil semoga Allah juga memberikan kemudan. Aamiin". Kata Yeni Budi Hastuti, S.E selaku Waka Kesiswaan MAN 1  Kab. Kapuas Hulu.

Sumber : Yeni Budi Hastuti, S.E selaku Waka Kesiswaan MAN 1  Kab. Kapuas Hulu
Doc : Yeni Budi Hastuti, S.E selaku Waka Kesiswaan MAN 1 Kab. Kapuas Hulu
komentar facebook

No comments:

Post a Comment