kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

KUIS AFF SUZUKI CUP 2018


Kadesku.com. Putussibau. Kejuaraan AFF SUZUKI CUP 2018 adalah Ajang sepakbola piala AFF 2018 (AFF Suzuki Cup 2018) merupakan yang ke-13 kalinya di gelar.
Untuk yang ke-13 ini selenggarakan di Indonesia dan Filipina dan Singapura, mulai tanggal 09 November dan berakhir 15 Desember 2018.
Pertandingan Timnas Indonesia di ajang ini akan di siarkan secara langsung lewat streaming kadesku.com.
Usai pertandingan ke dua hari Selasa (13/11/2018) kemarin, Indonesia melawan Timor Leste dengan skor 3 : 1 untuk kemenangan Timnas Indonesia. Sehingga sementara Indonesia Menduduki posisi 2 grup B sampai berita ini kami muat.
Meramaikan dan Mengobarkan Semangat Kemenangan Timnas Indonesia dalam ajang Kejuaraan AFF SUZUKI CUP 2018 , G&G Explorer selaku lembaga bergerak dibidang MICE, SDM, EO dan EDUCATION, mendukung Kadesku.com mengadakan kuis bertajuk “Kuis AFF SUZUKI CUP 2018”.
Kuis AFF SUZUKI CUP 2018 akan menyediakan cendera mata untuk dua (2) orang yang beruntung memberikan komentar . Adapun rincian cendera mata adalah sebagai berikut : dua (2) pemenang yang beruntung akan mendapatkan kaos menarik dari G&G Explorer.
Adapun ketentuan mengikuti kuis adalah “Like (suka)” halaman (panpage) KAbar DESa Kapuas Hulu – kadesku, yang ada di web kadesku.com (posisi sebelah kanan web) dan memberikan komentar “INDONESIA JUARA AFF SUZUKI CUP 2018” kolom komen Facebook yang tersedia dibawah artikel ini.
Selain itu, Kuis ini hanya untuk warga Kabupaten Kapuas Hulu dibuktikan KTP pada saat pengambilan hadiah nantinya dan Akun FB jelas (bukan anonim/samaran). Untuk menjaga agar postingan tidak hilang atau tetap terlihat di kolom postingan, maka sebaiknya postingan dishare di wall Facebook masing-masing untuk menjadi bukti keikutsertaan dalam kuis ini.
Kuis AFF SUZUKI CUP 2018 ,dibuka setelah postingan artikel ini, dan ditutup pada hari Sabtu, 15 Desember 2018, pukul 18:00 WIB (Waktu Indonesia Barat). Agar menjadi perhatian, bahwa postingan yang masuk setelah batasan waktu tersebut tidak akan diikutsertakan dalam penilaian.
Pengumuman pemenang Kuis AFF SUZUKI CUP 2018, akan dilakukan pada hari Minggu, 16 Desember 2018. Semua cendera mata dari G&G Explorer akan dikirim sehari setelah pemenang diumumkan. Penerima cendera mata ditentukan melalui undian yang menjadi wewenang penuh Kadesku.com.
Hal-hal lain yang perlu diperhatikan adalah kuis harus dijawab sesuai aturan.

Sumber : admint
Doc : admint
komentar facebook

No comments:

Post a Comment