kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

KAPUAS HULU RAIH PENGHARGAAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK 2018


Kadesku.com. Putussibau. Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu berhasil meraih penghargaan anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik se-Kalimantan Barat tahun 2018. Penghargaan ini diberikan di Pendopo Gubernur Kalbar, Kamis (15/11/2018).
Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu meraih peringkat 4 pada kategori pemerintahan kabupaten/kota pada anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik se-Kalimantan Barat tahun 2018 tersebut.


Acara yang juga dihadiri oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji ini digelar setiap tahun untuk memonitor serta mengevaluasi kinerja institusi pemerintah maupun swasta terutama dalam memberikan layanan keterbukaan informasi yang dibutuhkan oleh publik.
Semoga dengan prestasi ini, menjadikan Kabupaten Kapuas Hulu semakin meningkatkan kinerjanya dan prestasi ditahun yang akan datang dapat semakin meningkat. Sehingga akses informasi dari pemerintah ke masyarakat semakin dinikmati.


Sumber : Istiwa dan http://pontianak.tribunnews.com/2018/11/15/pln-kalbar-berhasil-raih-kembali-penghargaan-keterbukaan-informasi-publik
doc : Istiwa dan http://pontianak.tribunnews.com/2018/11/15/pln-kalbar-berhasil-raih-kembali-penghargaan-keterbukaan-informasi-publik


komentar facebook

No comments:

Post a Comment