kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

MENGUNGGULI DARI 23 KECAMATAN POSYANDU MEKAR DESA NANGA PALIN RAIH JUARA PERTAMA


Kadesku.com. Nanga Palin. Prestasi membanggakan kembali di raih oleh Desa Nanga Palin melalui Posyandu Mekar saat Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2018.
Posyandu Mekar Desa Nanga Palin Kec. Embaloh Hilir berhasil meraih juara pertama setelah mengungguli perwakilan posyandu dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.



Hal ini tidak terlepas dari kerjasama dari semua pihak yang ada di kecamatan tersebut, baik dari desa setempat yaitu Desa Nanga Palin beserta aparaturnya, Pengurus Posyandu Mekar, Pihak Puskesmas Kec. Embaloh Hilir, Pihak Kecamatan Embaloh Hilir, Pihak Kepolisian, Pihak Koramil dan Masyakarat setempat yang telah mensukseskan berlangsungnya lomba tersebut.


Ponyandu Mekar sendiri terletak di Desa Nanga Palin. Desa tersebut berada tepat di Ibu Kota Kecamatan Embaloh Hilir. Adapun akses sementara yang bisa ditempuh jika ingin mengunjungi desa tersebut khususnya dari Ibu Kota Kab. Kapuas Hulu (Putussibau), bisa memalui jalur sungai dikarenakan akses jalan darat belum bisa dipergunakan selayaknya jalan raya pada umumnya.

Adapun diantara potensi desa tersebut diantaranya Ikan Air Tawar baik olahan maupun mentah, Destinasi Danau, Kuliner "Kerupuk Basah", dan Madu Hutan.

Berikut kami lampirkan hasil Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu 2018

Sumber : Soptian Hadi Reporter Desa Titian Kuala

Doc : Puskesmas Embaloh Hilir dan Soptian Hadi
komentar facebook

No comments:

Post a Comment