kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

KWARRAN SELIMBAU BERHASIL SABET JUARA UMUM KEMAH BAKTI PEMUDA 2018


Kadesku.com. Lanjak. Kegiatan Kemah Bakti Pemuda dan Peringatan Hari Pramuka ke 57 di Bumi Perkemahan Mungguk Murin Kec. Batang Lupar telah selesai dilaksanakan. Berbagai kejutan ikut tersajikan. Salah satunya lahir juara umum baru yaitu dari Kwarran Selimbau.

Soptian Hadi salah satu yang memipin Kawrran Selimbau mengatakan "Alhamdulilah perjuangan demi perjuang membuahkan hasil yang telah di cita-citakan. Dari tahun 2013 merintis sampai dengan sekarang tahun 2018. Berbagai pola di lakukan dan hasilnya luar biasa. 6 gudep kita gabungkan untuk menjadi peserta penggalang dan penegak. Tingkat penegak SMAN 1 dan SMAN 2 piasak. Pengalang SMPN 1, SMPN 2 Piasak, SMPN 4 dan MTs At-taqwa. Dengan jumlah 92 orang beserta pembina pendamping. pembina pendamping yang memang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Dari pembina senior hingga junior kita kalaborasikan. Rapat koordinasi, rapat kerja, pembentukan panitia seleksi dan pemberangkatan. Antara tugas dan tanggung jawab semua siap mengeluarkan kemampuan puncaknya. "Bondo bahu fikir lek perlu nyawani pisan" , tuturnya lagi.


Semuanya bisa menyatu dan berjuang demi cita-cita yang di dambakan. Kita luar biasa. Kita telah mengukir sejarah baru kwarran selimbau seosen 2. Kami ucapkan trimaksh kepada masyarakat Desa Titian Kuala, Puskesmas Selimbau dan SMPN 1 Selimbau atas tempat yang kami manfaatkan untuk latihan. Ucapan terima kasih kami sampaikan atas bantuan pinjaman tenda dari TNBK Desa Selimbau, MTs at-taqwa, SMPN 4, SDN 5 Selimbau. Semua berupaya agar seluruh peserta bisa menggunakan perlengkapan standar camP. Tidak lupa pula kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Camat Selimbau, Kepala Sekolah, Kepala Desa dan para donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Dan yang tidak kalah pentinya orang tua wali murid masing-masing gugus depan yang memberi izin guna suksesnya kwarran selimbau pada kegiatan Kemah Bakti Pemuda dan Peringatan Hari Pramuka ke-57 di Bumi Perkemahan Mungguk Murin Kecamatan Batang lupar serta Festival Danau Sentarum 2018. Imbuhnya.


Untuk Pimpinan kontingen M. Hendra Wahyu Akbar walau kecil tapi bisa di andalkan, kelakarnya. Kemudian seluruh pembina pendamping kita luar biasa di balik kesuksesan peserta ada pembina yang bekerja keras membimbing anggotanya. Dengan target "pantang pulang kalau belum meraih prestasi". Tingkatkan terus latihan mingguannya sesuai AD-ART Gerakan pramuka.



Sumber :  Soptian Hadi reporter desa titian kuala
doc : Soptian hadi
komentar facebook

No comments:

Post a Comment