kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

KAPOLDA KALBAR HADIR DALAM PENYERAHAN PENGHARGAAN DUTA DANAU SENTARUM 2018


Kadesku.com. Lanjak. Hampir setiap tahun, Kabupaten Kapuas Hulu menggelar event Festival Danu Sentarum. Diantara rangkaian event tersebut adalah pemilihan Duta Danau Sentarum. Duta ini diharapkan nantinya menjadi Duta Pariwisata. Duta Pariwisata  atau Tourism Ambassador adalah sosok yang diharapkan dapat menjadi bagian terdepan di sebuah wilayah dalam menggali, memperkenalkan hingga kemudian menjadi bagian dari denyut kehidupan seni, budaya dan pariwisata daerah, khususnya Daerah Wisata Danau Sentarum Kab. Kapuas Hulu.

Pada kesempatan pergelaran event tahun ini, ada hal yang istimewa ketika penyerahan Penghargaan Kepada Duta Danau Sentarum 2018 (26/10/2018) yang terpilih, yaitu hadirnya tamu spesial Bapak Irjen. Pol. Didi Haryono selaku Kapolda Kalbar. Dalam kesempatan yang sama hadir juga Bapak Bupati Kapuas Hulu A.M. Nasir, SH beserta Istri.



Adapun yang menjadi Pemenang Duta Danau Sentarum 2018 yaitu Theressa Delfianti sebagai Duta Putri berasal dari Kecamatan Semitau dan Duta Putra yang terpilih adalah Suganda Prapagama Untung berasal dari Kecamatan Putussibau Utara. Kedua tersebut akan menjadi Duta yang akan memperkenalkan Pariwisata khususnya Pariwisata Danau Sentarum Kabupaten Kapuas Hulu.

Sumber : fb Verasusantisyafa
doc : Verasusantisyafa

komentar facebook

No comments:

Post a Comment