kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

CUCI TANGAN DAN SIKAT GIGI MASSAL HADIR DI PERBATASAN INDONESIA-MALAYSIA


Kadesku.com. Badau. Sebanyak 300 murid dari sekolah dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kecamatan Badau mengikuti cuci tangan dan sikat gigi bersama.
Kegiatan ini dalam rangka Pentingnya Edukasi Cuci Tangan dan Sikat Gigi Sejak Dini dalam rangkaian Ekspedisi Sehat Bersama Unilever, bekerjasama dengan pihak Kecamatan Badau dan Puskesmas Badau Kabupaten Kapuas Hulu.
"Karena dimulai hal kecil seperti inilah pola hidup sehat kita tanamkan sejak dini. Kemudian kegiatan ini sekaligus mengkampanyekan berpola hidup bersih dengan mengosok gigi dan cuci tangan sejak dini dengan dilakukan secara benar. Sehingga diharapkan berdampak pada kesehatan yang terjaga, terciptanya lingkungan yang bersih sehingga dalam kondisi sehat, produktivitas masyarakat meningkat dan biaya biaya yang dikeluarkan masyarakat untuk berobat akan berkurang" kata Brian Isa AASM Unilever saat kegiatan.
Adapun sebelum dilaksanakan cuci tangan dan gosok gigi massal halaman Kantor Kecamatan Badau, terlebih dahulu diisi acara dengan menghadirkan Kampung Dongeng Singkawang yang menampilkan edukasi kesehatan melalui cerita dongeng yang menarik dan menyedot perhatian para peserta kegiatan tersebut.



Sumber :  Brian Isa AASM Unilever
Doc : Brian Isa AASM Unilever



komentar facebook

No comments:

Post a Comment