kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

PARTAI PAMUNGKAS PADA TURNAMEN BOLA VOLLY TEMBANG BUNUT HILIR


Kadesku.com. Tembang. Semangat olahraga terus digelorakan. Ini ditunjukan berbagai event dilaksanakan diberbagai daerah di Kapuas Hulu. Tidak terkecuali di Desa Tembang Kec. Bunut Hilir. Desa tersebut mengadakan Turnamen Bola Volly yang diikuti oleh 3 Kecamatan. Adapun club volly yang mengikuti pertandingan tercatat 24 club.
Adapun tujuan diadakan turnamen tersebut adalah untuk mengeratkan silaturrahim antar pemuda umumnya dan atlit khususnya, karena menurut panitia dan masyarakat setempat dengan adanya event-event yang sering diadakan tersebut maka minat olahraga pemuda akan termotivasi.
Dalam partai puncak turnamen ini, mempertemukan club volly Kec. Embaloh Hilir vs club volly Kec. Bunut Hilir dan berakhir dimenangkat oleh club volly Kec. Embaloh Hilir. Dengan hasil ini, club volly Kec. Embaloh Hilir menyandang Juara 1, club volly Kec. Bunut Hilir Juara 2 dan club volly Desa Tembang Juara 3.
Semoga dengan seringnya diadakan turnamen ini, menjadikan gairah dan motivasi olahraga semakin meningkat dan melahirkan bibit atlet yang berprestasi yang kelak bisa mengharumkan bangsa dan negara. Amin


Sumber : Mardi Kec. Embaloh Hilir
Doc : Mardi
komentar facebook

No comments:

Post a Comment