kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

KERJASAMA TEAM PADA HALAL BIHALAL PUSKESMAS PUTUSSIBAU UTARA


Kadesku.com.Putussibau. Ketika Hari Raya Idul Fitri tiba, salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang selalu dilakukan adalah Halal Bihalal ke rumah sanak saudara, kolega dan kawan sejawat kantor. Tradisi ini merupakan ajang silaturahmi untuk bermaaf-maafan serta berbagi cerita kepada para saudara setelah satu tahun kiranya tidak berjumpa.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Puskesmas Putussibau Utara yang memperingati Halal Bihalal (25/06/2018) di Aula Puskesmas Putussibau Utara. Dalam acara tersebut, panitia menghadirkan pencaramah dari lingkungan Kementerian Agama Kapuas Hulu dan dihadiri oleh pegawai Puskesmas Utara. Dalam ceramah tersebut, bagaimana menekankan pentingnya silaturrahim yang akan berpengaruh terhadap kinerja kantor yang pada hakikatnya hikmah dalam Halal Bihalal.
Semoga dengan acara tersebut semakin meningkatkan kinerja pegawai Puskesmas Putussibau Utara terutama dalam teamwork, sehingga tercapai apa yang menjadi visi dan misi yang dicita-citakan oleh Puskesmas Putussibau Utara.



Sumber : Yudha pegawai Puskesmas Putussibau Utara
Doc : Yudha
komentar facebook

No comments:

Post a Comment