kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

APRESIASI PEMUDA BUNUT TENGAH ATAS DILANTIKNYA KADES BUNUT TENGAH



Pemuda Desa Bunut Tengah mengucapkan selamat kepada Bapak Djayadi yang telah dilantik sebagai Kepala Desa Bunut Tengah periode 2018-2023 di Gedung MABM oleh Bupati Kapuas Hulu pada hari Jum'at 4  Mei 2018.

Dengan telah dilantiknya Bapak Djayadi maka resmilah menjadi Kepala Desa Bunut Tengah Depenitif, tentu saja dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan harus ditunjang oleh Perangkat Desa yang mempuni, memiliki kemampuan dan kemauan untuk dapat bekerja dan bekerja sama dalam menjalankan amanah Pemerintah maupun masyarakat Desa Bunut Tengah.

Mewakili Pemuda kami selalu siap mendukung Pemerintahan Desa jika suatu saat dibutuhkan dalam bentuk kegiatan apa pun demi kemajuan Desa kita bersama.

Saling komunikasi dan koordinasi antar masyarakat dan Desa, maupun Antar Kepala Desa dan Perangkatnya, mengutamakan musyawarah untuk mufakat, Insyaallah tidak ada persoalan yang tidak bisa kita selesaikan.

Sudah saatnya kita merajut kebersamaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan, Pilkades telah selesai sekarang kita adalah bagian dari masyarakat dengan ikatan keluarga besar Desa Bunut Tengah.

Kritik dan saran yang sifatnya membagun selalu kita sampaikan, semoga Desa kita bisa maju dengan masyarakat yang rukun, damai, dan sejahtera .

Sumber:  DediDedi setiawan reporter desa nanga bunut 
Doc : Dedi Setiawan 
komentar facebook

No comments:

Post a Comment