kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

Lebih Dekat Dengan Calon Kades Pada Program Penyampaian Visi dan Misi Calon Kades Bunut Tengah






Desa Bunut Tengah, Kecamatan Bunut Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu ikut melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 4 April 2018 mendatang.

Panitia Pilkades pada hari Sabtu, tanggal 31 Maret 2018 bertempat di Gedung TPA AT-Thaha Desa Bunut Tengah melaksanakan tahapan Pilkades yaitu penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Bunut Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bunut Hilir, Kapolsek, Danramil, Penjabat Kades Bunut Tengah, Ketua BPD Desa Bunut Tengah, tokoh masyarakat, agama, pemuda, Ibu-Ibu, beserta undangan lainnya.

Dua kandidat Calon Kades Bunut Tengah untuk periode 2018-2024 yaitu:
1. No urut 1, Burhanudin. A
2. No urut 2, Jayadi
Dalam penyampaian Visi dan Misi kedua Calon nampak semangat dalam menawarkan beberapa program unggulan untuk menarik simpati masyarakat  baik pelayanan publik, tata kelola anggaran, program Desa kedepan, dan lain sebagainnya.

Camat Bunut yaitu Bapak Sopuan, SE,. M.Si memberikan saran dan masukan pada Calon Kades nantinya harus mampu menjalankan pemerintahan sesuai dengan visi dan misi yang ada, serta untuk seluruh masyarakat Desa Bunut Tengah diwajibkan hadir memberikan suara pada 4 April 2018 mendatang.

Masyarakat Desa Bunut Tengah berharap siapapun nantinnya terpilih sebagai Kepala Desa, harus benar-benar menjaga amanah untuk melayani masyarakat, transparan dalam mengelola anggaran, serta dapat memajukan desa menjadi lebih maju.

Sementara anggota Panitia Pilkades Habibi Kurniawan berharap, dengan penyampaian Visi dan Misi ini masyarakat harus mencermati dengan baik sebelum menentukan pilihan, pilihlah sesuai dengan hati nurani, tetap menjaga keamanan, ketertiban, dengan penuh rasa kekeluargaan walaupun berbeda dukungan.

Mari sama-sama seluruh masyarakat Desa Bunut Tengah baik yang berada di tempat maupun di perantauan untuk dapat hadir hari Rabu 4 April 2018 dalam memberikan suara dalam Pilkades nantinnya.

Sumber: Dedi Setiawan Reporter desa Na. Bunut.
Doc : Dedi Setiawan
komentar facebook

No comments:

Post a Comment