kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

Apresiasi Pemuda Atas Suksesnya Penyelenggaran Pilkades Bunut Tengah



Pilkades Bunut Tengah telah selesai berjalan dengan aman, tertib dan terkendali sesuai dengan harapan kita bersama.

Para Pemuda Desa Bunut Tengah yang tergabung dalam Dua Dusun yaitu Dusun Karya Bhakti dan Dusun Baiturrahman mengucapkan Pesan Damai setelah pelaksanaan Pilkades Desa Bunut Tengah.

Syeh Firdaus dan Ahmad Suhaini selaku tokoh muda memberikan Apresiasi pada seluruh Masyarakat, Polsek, Danramil, Linmas Desa, Panitia Pilkades, Pendukung Pasangan Calon, yang telah bekerjasama mensukseskan Pilkades Bunut Tengah ini.

Kalah dan menang dalam kompetisi itu sudah biasa, yang pasti kita tetap menjunjung tinggi suportifitas dengan penuh semngat dan rasa kekeluargaan.
Selamat & sukses buat Bapak Jayadi yang telah unggul pada rekapitulasi perhitungan suara, semoga nanti dalam memimpin Desa Bunut Tengah berjalan lebih baik menjadikan Desa lebih maju dan sejahtera masyarakatnya.

Kepada Bapak Burhanudin A sosok golongan tua yang selalu menjadi panutan dalam masyarakat, walaupun belum bisa mewujudkan harapan untuk terpilih sebagai Kades, namun dengan sikap Legowo menerima keunggulan lawan seperti yang beliau sampaikan pada saat Visi dan Misi membuktikan bahwa beliau adalah salah satu putra terbaik yang dimiliki di Desa Bunut Tengah.

Mari kita sama-sama bergandengan tangan bekerjasama dan sama-sama bekerja mendukung sepenuhnnya program-program Kades nantinya, kritik dan saran yang sifatnya membangun selalu kita sampaikan dengan komunikasi dan koordinasi atara Pemerintah Desa dan Masyarakat, Insyaallah Desa kita nantinya akan lebih baik dan maju.

Sumber: Dedi Setiawan
Doc : Dedi Setiawan
komentar facebook

No comments:

Post a Comment