kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

Torehan Sejarah Baru Bagi Kec. Bunut Hulu di Ajang O2SN SD/SMP 2018 Kapuas Hulu







Penutupan O2SN SD/SMP 2018 se-Kabupaten Kapuas Hulu ditutup secara resmi oleh Bapak Bupati A.M Nasir, SH di Gor Uncak Kapuas. Acara penutupan dilanjutkan dengan menonton langsung laga final antara kesebelasan Bunut Hulu VS Selimbau.
Laga panas dengan 3 kartu kuning untuk Kecamatan Selimbau, yang akhirnya pada babak ke 2 Bunut Hulu mampu mencetak 1 gol sampai peluit panjang di bunyikan dan memastikan diri menjadi juara sepak bola tingkat SMP. Kemenangan ini melengkapi keberhasil mendapatkan Medali emas untuk Kec. Bunut Hulu.
Pemain terbaik dari Kecamatan Selimbau yaitu Risal no punggung 3, sedangkan sebagai juara umum 1 pada Porseni tahun 2018 adalah Kecamatan Bunut Hulu 8 emas, 9 perak, dan 2 perunggu.
Laporan dari Ketua Panitia yaitu Bapak Kepala Dinas Pendidikan Petrus Kusnadi, mengucapkan terima kasih pada seluruh kontingen atas partisifasinnya mensukseskan kegiatan ini, semoga pulang nanti selamat sampai tujuan dan belajar seperti biasa di sekolah masing- masing.
Dalam sambutan Bupati Kapuas Hulu menyampaikan selamat bagi yang telah mendapatkan juara, bagi yang belum berhasil silahkan tingkatkan prestasi ditahun yang akan datang.
Dengan berakhirnya kegiatan ini, hasil yang dilaporkan panitia menorehkan sejarah baru untuk Kec. Bunut Hulu yang dinobatkan menjadi Juara Umum. Semoga dengan prestasi yang didapatkan menjadikan motivasi tersendiri untuk menjadi lebih baik.

Sumber : Dedi setiawan reporter desa nanga Bunut
Doc: Dedi setiawan dan Hendri Pegawai Pemda KH
komentar facebook

No comments:

Post a Comment