kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

Kontingen Kecamatan Bunut Hilir Siap Berprestasi di Ajang Porseni Se-Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2018





Kontingen Kecamatan Bunut Hilir berangkat menuju Putussibau dalam rangka kegiatan rutin tahunan Porseni Se-Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2018.

Dengan kendaraan motor air yang besar membutuhkan waktu kurang lebih 10 Jam baru nyampai ke Ibu Kota Kabupaten.

Dengan Motto  Prestasi di Dukung, Persatuan di Junjung, Bunut Hilir menurunkan jumlah atlit sebanyak 110  orang dengan Official/Pelatih 36 orang, beserta seluruh Kepala Sekolah dan kepala Desa, jumlah keseluruhan 161 orang, mengikuti 15 cabang pertandingan.

Camat Bunut Hilir Sopuan, SE.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan Semoga para atlit dapat memperoleh prestasi terbaik diajang Kabupaten, berjuang sekuat tenaga membela nama kecamatan Bunut Hilir, serta tetap menjaga suportifitas dalam bertanding.

Dari Kecamatan Bunut Hilir mengirimkan Satpol PP yaitu Syeh Abdullah Sani untuk pengamanan kontingen bersama Polsek Bunut Hilir selama berada di Kabupaten.

Pak Baharuddin selaku ketua Porseni Kecamatan Bunut Hilir menyampaikan untuk para Official/Pelatih beserta atlit untuk menjaga kesehatan, dan smoga berhasil dalam setiap pertandingan.

Harapan seluruh masyarakat Kecamatan Bunut Hilir semoga seluruh kontingen selamat sampai tujuan, sukses dalam pertandingan, serta semoga setiap harapan selalu menjadi kenyataan.

Sumber : Dedi setiawan reporter desa nanga bunut
doc : Dedi setiawan
komentar facebook

No comments:

Post a Comment