kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

PORSENI Tingkat SD/MI dan SMP/MTs Sekecamatan Bunut Hilir Resmi Di Buka


Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Bapak H. M.Jumran, S.Pd, M.Si membuka kegiatan Porseni ( Pekan Olahraga dan Seni) se Kecamatan Bunut Hilir yang dilaksanakan di lapangan bola Wizari Adi Pangsuma Nanga Bunut (21/02/2018)

Hadir Dalam kegiatan tersebut Camat Bunut Hilir beserta staf, Polsek, Danramil,  Kepala KUA, Seluruh Kepala Desa, KUPT, ketua PGRI, Pimpinan Capem Bank Kalbar Bunut Hilir, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Bapak Aminullah, S.Pd dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat olahraga & seni siswa untuk saling berlomba-lomba mengejar prestasi dalam ajang tseleksi tingkat Kecamatan, bagi siswa-siswi yang lolos tseleksi akan dibawa ke tingkat Porseni Kabupaten nantinnya pada bulan maret.

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 21 - 23 Februari 2018, dengan 20 cabang pertandingan, dari tingkat SD/MI, SMP/MTS Se Kecamatan Bunut Hilir.
Bapak H. M. Jumran, S.Pd, M.Si dalam sambutannya menyampaikan mudah-mudahan dengan ajang kegiatan Porseni Kecamatan Bunut Hilir ini, selain untuk silaturrahmi sesama atlit juga dapat menciptakan para atlit-atlit terbaik sehingga dapat mengharumkan nama Kecamatan Bunut Hilir  ditingkat Porseni Kabupaten nantinnya.




Panitia mengucapkan terima kasih atas Partisifasi SMA Negeri 1 Bunut Hilir, PMR SMA Negeri I Bunut Hilir, Madrasah Aliyah Nurul Yaqin Nanga Bunut yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan Poeseni ini. 

Sumber :  Dedi setiawan reporter desa nanga bunut 
Doc : Dedi Setiawan 
komentar facebook

No comments:

Post a Comment