kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

Pembentukan Panitia PILKADES Desa Bunut Tengah Kec. Bunut Hilir



Rapat pembentukan panitia penyelenggara pemilihan Kepala Desa di Desa Bunut Tengah Kecamatan Bunut Hilir Kabupaten Kapuas Hulu.
Rapat yang langsung dipimpin oleh Ketua BPD Desa Bunut Tengah yaitu Bapak Jayadi, terpilih sebagai ketua Bapak Abang Zarmadi Zulkarnaen ( Wa Shoel ), Erwin Supriadi ( Sekretaris), Abdul Halex Yunita ( Bendahara)  dan 8 anggota lainnya.
Dalam sambutannya Bapak Ketua BPD menyampaikan supaya panitia terpilih nantinya agar dapat bekerja secara tim dan selalu menjaga netralitas dan profesionalitas dalam melaksanakan Pilkades nantinnya.
Sementara Bapak Ketua Panitia  terpilih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat terhadap dirinnya dan rekan-rekan panitia.
Ini merupakan suatu amanah yang harus dijalankan, mohon masukan dan dukuangan dari semua pihak agar nantinnya tahapan demi tahapan Pilkades nantinnya dapat berjalan dengan aman dan sukses.
Kepada seluruh masyarakat yang ingin mencalonkan diri agar menyiapkan segala macam persyaratan yang ada.
Pilakdes kali ini terbuka untuk umum baik yang domisili setempat maupun dari luar domisili mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi calon Kepala Desa nantinnya.

Sumber :  Dedi setiawan reporter desa nanga bunut
Doc : Dedi setiawan
komentar facebook

No comments:

Post a Comment