kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

Open Turnamen Semitau Cup 2018 Muara Awal Prestasi Olahraga Remaja Semitau























Open Turnamen Semitau Cup 2018 merupakan keinginan masyarakat semitau pada umumnya dengan maksud akan membuat muara awal dari perjalanan remaja yang setiap hari latihan olahraga. Dapat kita bayangkan bagaimana semangat dan harapan mereka jika tidak ada turnamen yang menjanjikan. Oleh sebab itu, pelaksanaan Turnamen Semitau Cup 2018 terasa di dukung semua pihak sebagai penyandang dana, misalnya dari 12 desa yang ada di kecamatan semitau semuanya ikut menjadi penyandang dana, pihak kecamatan,polsek semitau, koramil semitau, danton kipan c 642 semitau, pihak perbankan, pengusaha semitau, pihak perkebunan sawit yaitu kencana group dan sinar mas group, dan mendapat dukungan yang sangat positif dari Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kapuas Hulu.
Adapun cabang yang dipertandingkan sepak bola, volly ball putra putri, bulutangkis putra. Team kesebelasan yang ikut untuk sepak bola 64 club, vollyball 40 club, bulutangkis 32 pasang. Pelaksanaan di mulai tanggal 6 januari 2018 sampai dengan 4 februari 2018 dengan ketua panitia Wan Arif Herrmansyah dan dibantu 70 orang pemuda pemudi semitau.
Penutupan di hadiri oleh Sekda Kabupaten Kapuas Hulu dan semua kepala SKPD Kapuas Hulu. Sepak bola yang membawa piala bergilir adalah Team RDC FC kecamatan suhaid, dan sejiram club runer up, serta juara ketiga kompi c semitau, dan sedangkan keempatnya tepuai club. Cabang vollyball putra juara I adalah SMA I semitau dan yang putri juara I semitau hulu. Pastinya urusan vollyball itu urusan semitau. bulutangkis juara 1 merupakan pemain terbaik kapuas hulu saat ini yaitu Dendi dan Fitra. Adapun untuk uang pembinaan juara I bolakaki Rp.10 Juta Rupiah dan seterusnya, vollyball masing-masing juara I Rp 5 Juta Rupiah dan seterusnya, bulutangkis juara I Rp 4 Juta Rupiah dan seterusnya.
Semoga dengan penyelenggaraan Turnamen Semitau Cup 2018 yang berlangsung sukses ini, menjadi motivasi kedepan untuk penyelenggaraan yang lebih baik lagi dan mendapat dukungan penuh dari semua pihak. Selamat bergabung di semitau cup 2019 dan Junjung Sportifitas.

Sumber : H. Mas Hidayat M.Pd. (camat semitau)
Doc : H. Mas Hidayat M. Pd, Panitia dan berbagai sumber
komentar facebook

No comments:

Post a Comment