kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

Musyawarah Besar IPSH Segera Dilaksanakan, Panitia Sudah Terbentuk









Pada hari Jum’at 16 Februari 2017 Pukul 13.00 di Aula Kantor Kecamatan Silat Hilir telah dilaksanakan Pembentukan Panitia Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Silat Hilir 2018. Kegiatan ini dihadiri oleh 27 Orang Pemuda yang berasal dari berbagi Desa yang ada di Kecamatan Silat Hilir. Berjalannya kegiatan ini berdasarkan Undangan oleh Perwakilan Pemuda Silat Hilir Amirul Sidiq yang diketahui langsung oleh Camat Silat Hilir. Rapat yang dimulai dengan pemaparan maksud dan tujuannya berjalan lancar. Dengan Pimpinan Rapat Oleh Abang Nong, Wakil Pimpinan Zulkarnain dan Sekertaris Sarah Pratiwi.


Adapun Output dari kegiatan ini adalah terbentuknya struktur Kepanitiaan Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Silat Hilir serta penentuan waktu pelaksaan kegiatan musyawarah besar IPSH. Berikut ini adalah susunan Kepanitiaan Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Silat Hilir; Dadang Suheri (Ketua Panitia), Abang Nung (Wakil), Japari/Fahri  (Sekretaris), Emi Wahyuni (Wakil Sekretaris), Siti Urni (Bendahara), Serli/Lay (Koordinator Acara), Arif Kurniawan (Koordinator Humas), Jepri (Koordinator Perlengkapan), Abang Pandu Wijaya(Koordinator Pubdekdok), Sarah Pratiwi(Koordinator Usaha Dana), dan Vivi Selya (Koordinator Konsumsi). Kegiatan Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Kecamatan Silat Hilir direncanakan akan dilaksanakan pada Jum’at 13 April 2017. Sebelumnya panitia akan berfokus pada persiapan dan fublikasi acara. Dalam kegiatannya nanti rangkai acara akan banyak mengikuti seperti Hiburan Rakyat, Bakti Sosial dan Seminar/Penyuluhan tentang Kepemudaan.


Kegiatan Rapat Pembentukkan Panitia Musyawarah IPSH berlangsung hingga pukul 16.00 Wib. Dengan beberapa rencana-rencana lanjutan untuk menunjang keberhasilan Musyawarah IPSH. Ketua Panitia terpilih Dadang Suheri menyampaikan harapannya agar semua pihak dapat membantu mensukseskan kegiatan. Sebab acara  ini penting bagi perubahan dan perkembangan pemuda di Kecamatan Silat Hilir. Kedepan kita akan agendakan untuk sosialisasi ke masing-masing Desa baik mendatangi langsung atau melalui media surat dan administrasi. Papar Pemuda asal Desa Perigi yang juga seorang Guru di SMAN 1 Silat Hilir.

Sumber: Zulkarnain reporter desa perigi Kec. Siat Hilir
Doc : Zulkarnain
komentar facebook

No comments:

Post a Comment