kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

Laga 16 besar Empangau Cup 2018 Berlangsung Dramatis

Laga 16 besar Empangau Cup mempertemukan F.C. Bima Vs SMA PDL sebagai juara bertahan dengan score kacamata 0 - 0 (28/02/2018)

Laga berlangsung sengit sepanjang pertandingan F.C. Bima mampu mencetak 3 peluang emas melalui pemain Striker legendaris Syeh Firdaus sering disapa Hubner dan pemain gelandang saudara Ateng.

F.C. Bima yang menurunkan para pemain muda yang energik, begitu juga SMA PDL yang diperkuat beberapa pemain naturalisasi dan para alumni, 80 menit pertandingan tanpa membuahkan gol.
Score 0 - 0 sampai peluit panjang dibunyikan, dilanjutkan dengan laga adu punalti. Man Of The Mach penjaga gawang F.C. Bima yaitu Arfani mampu menghadang 3 tendangan dari jarak pinalti dari SMA PDL, Kemenangan diraih F.C. Bima dengan Score 3 - 1 dimana gol dicetak oleh Doong, Deni, dan Jodi.

Pengamat bola dari F.C. Bima saudara Isham (Nyau) yang sempat menyaksikan laga tersebut, beliau berharap pada laga selanjutnya F.C. Bima harus mengeluarkan segala amunisi pemain terbaiknya seperti Syeh Fadil dkk, untuk dapat hadir pada laga 8 besar nantinnya.

Kita berharap harapan bisa menjadi kenyataan meraih trofi dengan semangat tim dan kerjasama tim akan mendapatkan hasil yang maksimal pada laga selanjutnya.

Sumber : Dedi Setiawan reporter desa nanga bunut
Doc :  Dedi setiawan
komentar facebook

No comments:

Post a Comment