kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

PPK Adakan Kegiatan Raker PPS Se Kecamatan Bunut Hilir



Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bunut Hilir melakukan Rapat Kerja Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Bunut Hilir dalam rangka Pemutakhiran Data Pemilih Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018.

Rapat Kerja yang dibuka langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Bunut Hilir yaitu saudara Dedi Setiawan, dalam sambutannya mengatakan bahwa  Pilkada selanjutnya adalah proses pemutakhiran data dan penyusunan daftar pemilih, untuk itu PPS merupakan ujung tombak kedua setelah PPDP yang nantinnya akan melakukan proses Coklit secara langsung mendatangi rumah warga dalam wilayah TPS yang telah ditetapkan.

Untuk itu tahapan ini harus dilaksanakan dengan teliti, sunguh – sungguh dan penuh tanggung jawab agar dapat menghasilkan daftar pemilih yang akurat, dan berkualitas. Mengingat akan adanya Coklit serentak pada tanggal 20 Januari 2018, diminta dengan kawan-kawan di  PPK, PPS, nantinnya harus turun secara langsung mendampingi sekaligus memonitoring PPDP minimal 5 rumah dihari pertama.

Semoga tahapan ini berjalan dengan baik dan lancar, saling koordinasi antara PPDP, PPS, PPK, maupun KPU nantinnya akan mempermudahkan kita dalam menghadapi masalah-masalah yang terjadi dilapangan. Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan dan kekuatan pada kita semua dalam melaksanakan amanah ini, selamat bekerja dan semoga kesuksesan menyertai kita semua.

Sumber: Dedi Setiawan Reporter Desa Nanga Bunut
Doc: Dedi Setiawan
komentar facebook

No comments:

Post a Comment