kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

Polsek Silat Hulu Berikan Pembinaan Satpam di PT.PMS



Guna meningkatkan kinerja serta keuletan satpam sangat penting untuk memupuk tanggungjawab pekerjaan yang ditugaskan yaitu keamanan dilingkungan perusahaan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Aiptu Helen E Sinaga Kanit Binmas Polsek Silat Hulu di PT. PMS, tujuanya agar para satpam mengingat kembali tugas dan kewajibannya sebagai satuan pengamanan, Sabtu sore (20/1/2018).

Kapolsek Silat Hulu Iptu Josni Barus melalui Kanit Binmas Aiptu Helen E Sinaga, menyampaikan bahwa maksud dan tujuan diadakannya pembinaan bagi satpam yang ada di Kecamatan Silat Hulu ini yaitu untuk memberikan arahan tentang pentingnya kewaspadaan anggota satpam menjaga keamanan membantu tugas Polri dalam tugas diwilayah kerja perusahaannya, ujar Aiptu Helen E Sinaga.

Aiptu Helen E Sinaga, juga menghimbau kepada para satpam agar jangan malu untuk bertanya dan berkoordinasi dengan kami (Polsek Silat Hulu, red), dan apabila ada kejadian dan pelanggaran sebaiknya cepat diinformasikan kepada Polsek Silat Hulu serta menyimpan No. Hp penting dan mendata setiap tamu yang datang ke perusahaan, ujar Aiptu Helen E Sinaga.

Para satpam sangat antusias dan merasa bangga dengan arahan dan perhatian dari polri khususnya Polsek Silat Hulu dan pihak perusahaanpun menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Silat Hulu.

Sumber : Dedi Setiawan reporter desa nanga bunut
Doc : Dedi setiawan
komentar facebook

No comments:

Post a Comment