kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

Polsek Kecamatan Bika Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan TPU



Bhabinkamtibmas Polsek Bika, Brigpol Rangga Setiawan turun langsung membantu warga Desa Ujung Pinang, Kec. Bika bergotong royong bersihkan TPU (Tempat Pemakaman Umum) yang berada di Desa Ujung Pinang Kec. Bika, Minggu (21/01/2018). 

"Pada hari ini telah hadir ditengah-tengah kita Bhabinkantibmas Polsek Bika untuk berpartisipasi menyumbangkan pikiran dan tenaganya bersama warga Desa Ujung Pinang dengan ikut gotong royong," ungkap salah satu warga.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas, menyatakan bahwa hal Ini merupakan bentuk pengabdiannya kepada masyarakat. Dengan harapan keberadaannya ditengah-tengah masyarakat dapat berguna bagi masyarakat khususnya warga Desa Ujung Pinang yang merupakan Desa binaannya," ujar Brigpol Rangga Setiawan. 

Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Bika Ipda Poengoet Poedji Harsana sangat mengapresiasi kinerja anggotanya tersebut dan akan terus meningkatkan kinerja para Bhabinkamtibmas Polsek Bika khususnya, karena langsung bersentuhan dengan warga binaannya.

"Tidak hanya dibidang sosial, tetapi juga dibidang lain seperti ekonomi, budaya, agama, kesehatan serta yang paling utama adalah dibidang keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkap Ipda Poengoet Poedji Harsana. 

Sumber :  Dedi Setiawan reporter desa nanga suhaid
Doc : Dedi Setiawan
komentar facebook

No comments:

Post a Comment