kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

Polsek Datangi PPK Jongkong, Pastikan Penyaluran Logistik Coklit ke PPS dan PPDP Aman




Dalam  rangka tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018, di Kantor Sekretariat PPK Jongkong telah dilaksanakan penyaluran Logistik Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih dari KPU kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), Kamis (18/1/2018) .

Tampak di Kantor Sekretariat PPK Jongkong Aggota Polsek  meninjau langsung dan mengamankan proses penyaluran logistik Coklit kepada PPS dan PPDP se-Kecamatan Jongkong ini.

Kepada anggota Polsek Jongkong yang melaksanakan pengamanan, Kapolsek Jongkong Ipda Dony meminta agar fokus dalam menjaga penyaluran logistik Pilkada dari KPU ini, jangan Underestimate dan lakukan pengamanan serta tingkatkan kewaspadaan.

Hal ini dilakukan untuk menghindari pihak-pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab serta mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan dalam proses pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur kalbar berjalan damai, semua ini dilakukan sebagai wujud tanggung jawab terhadap amanah yang diberikan Negara kepada Polri yang dipercaya untuk mengamankan semua tahapan Pemilukada ini.

"Semoga semua tahapan-tahapan dari awal hingga berakhirnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018  ini bisa berjalan dengan aman, lancar, kondusif dan damai" harap Ipda Dony.

Sumber : Dedi Setiawan reporter desa nanga bunut
Doc : Dedi Setiawan
komentar facebook

No comments:

Post a Comment