kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

Kapolsek Badau Serahkan Bibit Ikan Pada Warga Pulau Majang



 Dalam rangka bentuk Kampung Kamtibmas, Kapolsek Badau AKP Mediyanto, S. IP, dan Bhabhinkamtibmas Desa Pulau Majang Briptu M. Syafrudin beserta beberapa anggota Polsek Badau serahkan bibit ikan toman kepada beberapa warga Desa Pulau Majang untuk mensejahterakan warga dalam bidang perikanan. Minggu (21/01/2018)

kampung Kamtibmas yang digelar oleh Polres Kapuas Hulu dan dilaunching oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, SH, di Gedung Volly Indoor Putussibau pada tanggal 12/01/2018 lalu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S. IK. MH menyatakan pertumbuhan ekonomi sangat penting diperhatikan secara bersama, karena kalau perekonomian masyarakat terus melemah, bisa menciptakan Kamtibmas yang tidak baik.

Menanggapi hal tersebut Polsek Badau Bentuk Kampung Kamtibmas di Desa Pulau Majang, untuk mewujudkan Kampung Kamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas mengajak partisipasi kepada semua elemen masyarakat untuk menjaga ekosistem ikan dengan tidak melakukan Strum ikan, meracun ikan dan menggunakan bahan yang berbahaya lainya, karena di Desa Pulau Mahang sebagian penduduk bermata pencaharian sebagai nelayan dan petani ikan.

Seperti yang dilakukan pada hari ini penyerahan bibit ikan kepada warga ini untuk meningkatkan perekonomian warga di bidang perikanan. Ungkap Kapolsek Badau. 

Sumber : Dedi Setiawan reporter desa nanga bunut
Doc : Ded
komentar facebook

No comments:

Post a Comment