kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

Tentang Kadesku.com



Kadesku.com – Indonesia merupakan negara yang memiliki kekayaan yang melimpah, baik di sektor budaya, wisata, sumber daya alam dan lainnya. Wilayah Indonesia khususnya kabupaten kapuas hulu juga sangat luas, dengan memiliki ratusan desa yang tersebar diseluruh kabupaten kapuas hulu. Untuk membangun sebuah negara khususnya dikabupaten kapuas hulu yang sebesar ini tidaklah mudah, dibutuhkan kontribusi dari seluruh masyarakat di berbagai lapisan. Desa merupakan lapisan yang paling bawah, namun desa sebenarnya merupakan cermin dan akar dari sebuah negara khususnya Indonesia.
 
Melihat hal tersebut, Kadesku.com sebagai perwujudan kabar desa kapuas hulu, hadir untuk memberikan sebuah informasi dari berbagai desa di kabupaten kapuas hulu khususnya, informasi desa yang ada diindonesia dan informasi untuk menunjang kemajuan desa, yang berinovasi untuk membangun negeri. Informasi yang dikemas secara informatif dengan tujuan agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat kabupaten kapuas hulu mengetahui tentang negerinya dan itu dimulai dari desa-desa di kabupaten kapuas hulu.
 
Kadesku.com saat ini berdiri secara independen dan Kadesku.com hadir dengan tujuan untuk inovasi pembangunan desa melalui media informasi.
 
Kadesku.com didirikan oleh seorang pemuda berasal dari desa nanga palin, kecamatan embaloh hilir, kab.kapuas hulu, Kalbar pada tanggal 14 Januari 2018. Hingga saat ini, Kadesku.com dikelola secara perorangan dengan bantuan para reporter desa yang selalu memberikan semangat untuk tetap berkarya. Dengan semangat inilah, Kadesku.com ingin menjadi media warga, dimana konten yang dipublikasikan benar-benar dari warga dan untuk warga.

Visi

Menjadi portal informasi dan inovasi desa, yang berwawasan ilmu pengetahuan dan teknologi, mengedepankan informasi lokal / pedesaan dan mengangkat potensi desa serta mampu memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat luas dan negara.

Misi

  • Menumbuhkan rasa cinta terhadap Negara Indonesia
  • Menumbuhkan kegemaran dan kebiasaan membaca
  • Menciptakan pemuda dan masyarakat desa yang aktif, kreatif dan kritis
  • Menumbuhkan kebiasan menulis
  • Mengangkat inovasi dan potensi desa

Diantara warga yang memberikan testimoni terhadap kadesku.com :










komentar facebook

No comments:

Post a Comment