kesehatan

[kesehatan][bsummary]

potensi

[potensi][bigposts]

inovasi

[inovasi][twocolumns]

PULAU BERGANSAR SALAH SATU TEMPAT WISATA TERUNIK DI DUNIA


Kadesku.com. Bunut Hilir. Berwisata ingin ketempat yang indah untuk mengamadikan moment-moment indah, agar kelak menjadi bagian kenangan terindah dalam hidup. Seringkali juga ingin mencari tempat yang indah, tetapi tempat yang ingin dituju begitu jauh. Padahal disekeliling kita begitu banyak potensi wisata yang bisa kita nikmati. Bahkan tempat tersebut asri dan bisa dibilang unik didunia.

Adapun salah satu tempatnya adalah wisata Pulau Bagut/Pulau Begansar (bergeser/bergerak). Wisata tersebut terletak di kec. Bunut Hilir, Desa Entibab, Dusun Kuala Buin, Kab. Kapuas Hulu. Banyak yang belum mengetahui ternyata menyimpan keindahan dan misteri cerita rakyat. Potensi dan keindahannya yang belum terungkap, bahkan mungkin inilah satu-satunya didunia, pulau mengapung dan bisa berpindah-pindah (bergeser/begansar) tempat mengitari Danau. Lokasi tersebut untuk sementara bisa ditempuh menggunakan jalur sungai.

Mari warga Kapuas Hulu dan Masyarakat Indonesia, kita kunjungi dan promosikan ke halayak ramai. Serta kita jaga agar tetap lestari, sehingga bermanfaat dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

Sumber : fb Edy Suharta
Doc : Edy Suharta
komentar facebook

No comments:

Post a Comment